Cari Blog Ini

AQUARIUM TERUNIK DI DUNIA

1. AquaDom: akuarium silinder terbesar di dunia





The AquaDom istirahat semua catatan sebagai akuarium silinder terbesar di dunia, di lebih dari 25 meter tinggi. Dipenuhi dengan sekitar 900.000 liter air laut, itu berisi beberapa 2600 ikan dari 56 spesies. Hal ini ditempatkan di lobi Hotel Radisson SAS di Berlin.

Dikombinasikan dengan sejumlah besar sandblasted kaca, AquaDom raksasa memberikan suatu perasaan transparan-seperti ke lobi. Tamu dan pengunjung dapat melakukan perjalanan menembus aquarium dalam lift tertutup kaca untuk mencapai titik wisata dan restoran di bawah atap kaca. Dua penyelam full-time bertanggung jawab untuk mengasuh dan memberi makan ikan dan pemeliharaan akuarium. The AquaDom dibuka pada Desember 2003. Biaya sekitar 12.8 juta euro.
Quote:
2. Okinawa Churaumi Aquarium In Japan

:




Churaumi Okinawa Aquarium adalah terbesar kedua di dunia akuarium dan bagian dari Expo Ocean Park berlokasi di Okinawa, Jepang. Tangki utama memegang-7.500 meter kubik air dan fitur terbesar di dunia panel kaca akrilik, berukuran 8,2 meter dengan 22,5 meter dengan ketebalan 60 cm. Hiu paus dan Manta sinar disimpan di antara banyak spesies ikan dan tanaman di tangki utama.
Akuarium saat ini sedang berusaha untuk berkembang biak Whale Sharks.

3. Pieter van Suijlekom's Reef Aquarium






Pieter van Suijlekom's Reef Aquarium fantastis adalah sistem tangki air asin dengan total volume 2.074 galon.
4. Fish Highway Aquarium






The Fish Highway adalah overhead berisi air terowongan yang menghubungkan dua (atau lebih) aquarium. Selama tidak ada udara bisa masuk, ikan dapat bepergian dari satu tangki ke yang lain! Untuk versi yang lebih sederhana, Anda dapat mencoba Ikan Condo, yang merupakan tiga terhubung fishbowls.
4. Fish Highway Aquarium

5. Artistic Aquarium




Akuarium dapat menjadi karya seni, atau dapat menjadi medium untuk seni. Takashi Amano memperkenalkan teknik-teknik berkebun Jepang ke aquascaping, mengubahnya menjadi menampilkan seni alam.

6. Phone Booth Aquarium



Benoit Deseille dan Benedetto Bufalino menoleh ke bilik telepon akuarium sebagai bagian dari FĂȘte des Lumieres 2007 (Festival Cahaya) di Lyon, Perancis.

7. Toilet Aquarium



Mengajar seorang pria untuk ikan, dan Anda telah memberinya makan seumur hidup. Menaruh ikan di toilet pria, dan ia tidak akan pernah memiliki membosankan perjalanan ke panci lagi. Ini adalah pemikiran cerdas di belakang Ikan 'n Flush.

Fish 'n Flush adalah dipatenkan, dua potong tangki toilet akuarium, dirancang oleh AquaOne Technologies, Inc, sebuah inovator air-sistem manajemen. Akuarium memiliki kapasitas 2,2 galon. Ketika Anda memerah, kelihatannya seperti air mengalir keluar dari tangki dan ikan akan turun, tetapi ini adalah sebuah ilusi optik: ikan yang benar-benar aman dalam akuarium luar yang terbuat dari plastik dipoles tinggi. Apa yang Anda lihat adalah toilet menguras air dalam tangki terpisah di belakang akuarium.

8. TV Aquarium



Pernah bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan yang kuno 26 "meletakkan televisi kayu di sekitar Anda atau kakek-nenek garasi Anda? Berikut adalah tujuan yang sempurna untuk itu! Bahkan jika Anda tidak punya TV lama, seharusnya tidak terlalu sulit untuk membeli satu hampir tidak ada, dan dalam waktu Anda dapat memiliki siaran program favorit Anda sepanjang hari, tanpa iklan.

9. Sink Aquarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar