Cari Blog Ini

Foto Selebrity Muda VS Tua



1. Bridget Bardot (28 September 1934)
Merupakan seorang mantan aktris (bintang film), model fashion, penyanyi, aktivis hak asasi Hewan. Wanita berdarah Prancis  ini pernah menyandang 100 Bintang Film paling Seksi.

Bridget Bardot
Bridget Bardot


2. Farrah Fawcett ( 2 Feb 1947)
Merupakan bintang film Amerika di era 70-an. Selain itu, ia juga pernah menjadi figur budaya pop dan simbol seks  untuk dunia fashion dan pop di era 1970 hingga 1980.

Farrah Fawcett
Farrah Fawcett


3. Elizabeth R Taylor ( 27 Feb 1932)
Elizabeth Taylor
Elizabeth Taylor
Merupakan orang English kelahiran Amerika. Ia merupakan aktris Amerika yang terkenal karena skill dan kecantikannya. Taylor masuk dalam daftar 10 ‘Greatest Female Stars of All Time”. Taylor mulai menikah pada usia 18 tahun, dan pernikaan pertamanya hanya bertahan  kurang setahun, lalu cerai, nikah, cerai hingga usia-nya ke-59 tahun (1991), Taylor telah nikah-cerai sebanyak 8 kali. Di usia tuanya, Taylor mengidap berbagai penyakit, dari serangan jantung, tumor, kanker kulit, hingga penyakit kronis yang membawa dia mendekati gerbang kematian. Kini ia berjalan dengan kursi roda.




4. Jack Nicholson ( 22 April 1937)
Jack Nicholson merupakan bintang film atau aktor Amerika. Ia dinominasi sebanyak 12 kai dalam ajang Academy Award (penghargaan bintang film dunia) dan memenangi 3 piala.
Jack Nicholson
Jack Nicholson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar